Pengurus PKK Kota Tebing Tinggi Periode 2022 - 2023 Sah Dilantik!
Pj.Wali Kota Tebing Tinggi Muhamad Dimiyathi kukuhkan pengurus TP PKK 2022 - 2023 (ANTARA / HO/KOMINFO TT)

Bagikan:

MEDAN - Pj.Wali Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara Muhammad Dimiyathi mengukuhkan pengurus Tim Penggerak PKK Kota Tebing Tinggi periode 2022-2023, di Gedung Hj. Shawiyah Jl. Sutomo, Jumat (24/06).

Dalam kesempatan itu mengatakan PKK sebelum masa reformasi disebut pembinaan kesejahteraan keluarga, namun setelah masa reformasi berubah menjadi pemberdayaan kesejahteraan keluarga.

Perubahan ini menjadikan praktik PKK menjadi jauh lebih luas dan kerja lebih berat. Karena kalau dilihat dari gerakan, PKK harus mampu terlibat dalam pembangunan nasional.

PKK diminta ikuti perkembangan masyakat

"Yang pada intinya pembangunan manusia adalah pemberdayaan. Ini harus dipahami oleh yang dikukuhkan pada hari ini," katanya.

Ia mengatakan, seiring dengan perkembangan zaman, Ia meminta PKK bisa mengikuti perkembangan dan perubahan di masyarakat, biasakan yang benar dan jangan senantiasa membenarkan diri serta menguasai benar semua aturan.

Ia berpesan kepada PKK agar berperan aktif dalam pembinaan pola hidup perilaku anak remaja, zaman sekarang ini memprihatinkan semisal narkoba, balap liar dan kenakalan remaja lain.

"Kepada pengurus yang lama, saya ucapkan terimakasih atas pengabdian selama ini dan semoga pengabdian selama ini menjadi amal ibadah dan amal jariyah," katanya.

Susunan Pengurus TP PKK Kota Tebing Tinggi Periode 2022 - 2023 :

Ketua : Ny. Harliaminda Dimiyathi.

Ketua Bidang Pembinaan Karakter Keluarga Ny. Hj. Henny Efrida Harahap,

Ketua Bidang Pendidikan dan

Peningkatan Ekonomi Keluarga : Ny. Elida Safariani Damanik, dibantu Ketua Bidang lainya, Sekertaris Hj.Nilawati, Bendahara Ny. Maimunawati.serta staf ahli, Para Ketua Pokja dan sekertaris.

Selain PKK Kota Tebing Tinggi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!