Plt Wali Kota Tanjungbalai Ingatkan PNS DIsiplin
Plt Wali Kota Tanjungbalai, Waris Tholib didampingibPj Sekdakot Nurmalini Marpaung dan Asisten Ekbangsos Zainul Arifin menerima piagam Penghargaan dari Kementerian ATR/BPN yang diserahkan kepada Kepala BPN Tanjungbalai. (ANTARA/HO-Diskominfo Tanjungbalai)

Bagikan:

MEDAN - Plt Wali Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara H.Waris Tholib berpesan kepada seluruh ASN agar disiplin dan meningkatkan kinerja sesuai bidang tugas serta tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing.

Imbauan tersebut disampaikan ketika memberikan arahan dan bimbingan pada apel gabungan seluruh jajaran ASN, Senin (4/7) di Balai Kota Tanjungbalai.

"Mari sama-sama kita untuk lebih disiplin dan meningkatkan kinerja dalam menjalankan tupoksi. Karena kedisiplinan kita sangat berpengaruh dalam berjalannya proses pemerintahan yang baik yang diharapkan selama ini," ujar Waris.

Dinas Perhubungan dan Satpol PP dapat apresiasi Wali Kota

Dalam kesempatan itu, Waris juga menyapikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi kinerja Dinas Perhubungan, Satpol PP atas pengamanan jalan Pasar suprapto dan Pasar Kawat yang selama ini diketahui macet dan terkesan kunuh.

Upaya mengurai kemacetan dan penertiban pedagang yang menggunakan badan jalan di lokasi itu hendaknya setiap hari dilakukan sehingga masyarakat, khususnya pendara merasa nyaman.

Terkait bantuan yang diterima Pemkot Tanjungbalai baik dari pepemerintah pusat maupun provinsi, hendaknya dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mendorong semangat agar kinerja lebih baik lagi kedepannya.

"Untuk bantuan yang sifatnya kepada masyarakat, seperti mesin air dari Dinas Pertanian Sumut disalurkan kepada petani yang membutuhkan untuk membantu mereka dalam pengelolaan pengairan sawah," kata Waris.

Usai pelaksanaan apel, Plt Wali Kota menyerahkan bantuan dari Kementerian Lingkungan Hidup RI

kepada Dinas Lingkungan Hidup berupa dua unit gerobak sampah. Kemudian dua unit mesin pompa air kepada kelompok Tunas Tani Kelurahan Bunga Tanjung dan Kelompok Tani Maju Kelurahan Sijambi.

Pemkot Tanjungbalai juga menerima piagam Penghargaan dari Kementerian ATR/BPN yang diserahkan Kepala BPN Tanjungbalai.

Selain Plt Wali Kota Tanjungbalai, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!