Skandal Elon Musk dengan Istri Co-founder Google DIbantah Mentah-Mentah
Elon Musk (Explica.co)

Bagikan:

MEDAN - Terbaru Elon Musk membantah kabar hubungan spesial dengan istri co-founder Google sekaligus sahabatnya, Sergey Brin. Sebelumnya Musk disebut menjalin hubungan dengan Nicole Shanahan.

Menariknya, hubungan itu diungkap Wall Street Journal yang menyebut hal itu menjadi alasan Shanahan dan Brin memutuskan bercerai pada awal tahun ini. Elon Musk membalas cuitan mengenai beritanya tersebut.

Elon Musuk: Omong Kosong

“Ini adalah omong kosong. Sergey dan saya adalah teman dan kami berada di pesta yang sama kemarin malam!” tulis Elon Musk.

WSJ menulis bahwa Musk dan Shanahan mulai dekat setelah sebuah acara seni di Miami, Florida. Kabarnya keduanya sering bertemu meskipun Shanahan masih satu rumah dengan Brin.

“Saya cuma lihat Nicole dua kali dalam tiga tahun, dua-duanya bersama dengan banyak orang. Tidak ada romansa,” lanjut Musk.

Kemudian seseorang membalas cuitan Elon Musk dengan “Lega mendengarnya.” Elon Musk pun membalas, “Aku belum pernah berhubungan lagi (huh)”

Tidak berhenti dari situ, Elon Musk mengeluh media WSJ yang terlihat seperti tabloid gosip karena membuat berita dari sumber anonim.

“WSJ seharusnya punya standar untuk jurnalisme dan sekarang mereka seperti tabloid. WSJ seharusnya membuat cerita yang penting untuk pembaca dengan dasar yang solid bukan asal dengar,” tulisnya.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Elon Musk Bantah Punya Hubungan dengan Istri Co-founder Google

Selain Skandal Elon Musk dengan Istri Co-founder Google, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!