Bobby Nasution Fasilitasi Jurnalis untuk Lakukan Peliputan "Doorstop" di Mana Saja
Wali Kota Medan Bobby Nasution menjawab pertanyaan wartawan usai menghadiri rapat evaluasi PPKM Mikro di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Medan, Rabu (21/4/2021). (Foto- ANTARA)

Bagikan:

MEDAN – Wali Kota Medan, Sumatera Utara Muhammad Bobby Afif Nasution menyatakan jika dirinya siap diwawancarai secara "doorstop" oleh para jurnalis.

Bobby menjelaskan jika dirinya bersedia diwawancarai di Kantor Wali Kota atau lapangan sekalipun.

Sudah Disediakan Mobil bagi Jurnalis

"Apabila teman-teman ingin melakukan 'doorstop' di kantor, kita sudah sediakan tempatnya. Di samping itu, kita juga sudah menyediakan satu unit mobil bagi rekan jurnalis yang ingin ikut melakukan peliputan," beber Bobby, Rabu 21 April.

Bobby berharap miskomunikasi dengan jurnalis berakhir, sebab selama ini pihaknya selalu terbuka dengan pers dan tidak pernah menolak untuk wawancara langsung.

"Ikuti saja saya, jika nanti kegiatan sidak (inspeksi mendadak) akan saya kasih tahu. Jika dari awal saya kasih tahu, nanti nggak jadi sidaknya," tandasnya.

Selain itu, Bobby menilai apa yang diinginkan kalangan jurnalis, mulai permintaan "doorstop", pengiriman jadwal kegiatan Wali Kota hingga kendaraan untuk peliputan telah disediakan.

Menurut Bobby upaya yang dilakukan pihaknya tersebut sudah cukup baik, karena langsung mendengarkan keluhan, dan mencari solusi untuk dilaksanakan.

"Begitu juga dengan pemerintah. Apa yang menjadi keluhan masyarakat, kita dengarkan dan temukan solusinya, lalu kita kerjakan,” jelasnya.

Terakhir Bobby berharap hubungan dengan rekan-rekan media akan semakin lebih erat lagi, sehingga terbangun kolaborasi yang kuat untuk memajukan Kota Medan.

Selain pernyataan Wali Kota Medan Bobby Nasution, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!