Prediksi Harga BitTorrent (BTT) di Akhir Tahun 2021
Prediksi harga BitTorrent di akhir tahun menurut para analis (Cryptopolitan)

Bagikan:

MEDAN – Para analis kripto kini memprediksi harga BitTorrent (BTT) akan mengalami kenaikan positif di akhir tahun 2021.

BTT adalah salah satu uang kripto yang memiliki jaringan peer-to-peer sebagaimana cryptocurrency lain.

Namun yang membedakan adalah BTT ini menyediakan layanan berbagi file untuk penggunanya. BTT merupakan salah satu uang kripto yang populer di pasaran.

BTT Tumbuh 2.500 Persen Sepanjang Tahun 2020

BitTorrent mempunyai performa terbaik, mampu tumbuh lebih dari 2.500 persen sepanjang tahun 2020 lalu hingga April 2021. Para pengamat pasar optimis BTT akan meneruskan tren positifnya di tahun 2021 ini.

Berdasarkan laporan Nasdaq, setelah BitTorrent diakuisisi oleh Tron Foundation, uang kripto BTT itu mengalami perubahan positif.

Pemilik baru memperkenalkan uang kripto tersebut dengan nama yang sama dari sebelumnya. Hal ini ditujukan untuk memperluas protokol dan memberi insentif kepada peserta jaringan.

Koin BTT dirancang untuk mereka yang memerlukan kecepatan download dan upload yang lebih cepat dan gratis. Perusahaan meningkatkan layanannya dan meletakkan dasar pertumbuhan platform di masa depan. 

BTT sendiri memiliki pasokan yang terbatas yaitu 990 miliar koin saja. Pendistribusian token tersebut telah dimulai pada awal 2019 lalu. Rencananya, BitTorrent Foundation akan membuka sejumlah koin pada 2028 mendatang.

 

Simak artikel selengkapnya yang pernah dimuat di VOI.ID dengan judul: Akhir Tahun Ini Harga BitTorrent Berpotensi Meroket.

Selain Prediksi Harga BitTorrent (BTT), ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!