Penyebab Syuting 'Mission: Impossible 7' Dihentikan, Ada yang Positif COVID-19?
Mission: Impossible (Skydance Media)

Bagikan:

MEDAN - Produksi film ‘Mission: Impossible 7’ kembali berhenti setelah terdapat kru yang didiagnosa positif COVID-19.

Berdasarkan laporan The Hollywood Reporter, produksi film sedang dilakukan di Inggris di mana ketika tes dilakukan, ada pihak yang mendapat hasil positif.

Produksi film ‘Mission: Impossible 7’ Berhenti hingga 14 Juni

“Kami menghentikan sejenak produksi Mission: Impossible 7 sampai 14 Juni karena hasil tes positif virus corona ketika tes rutin sedang berlangsung,” begitu pernyataan pihak Paramount dan Skydance.

Mereka berusaha menjalankan protokol kesehatan dan terus memonitor situasi sulit ini.

Produksi Mission: Impossible 7 mengalami masa sulit selama masa produksi di tengah pandemi. Pertama, mereka harus menghentikan rencana syuting pada Februari 2020 karena pandemi mulai menyebar.

Ketika dilanjutkan pada Oktober, produksi itu kembali terhenti setelah 12 staf produksi di Italia dinyatakan positif COVID-19. Desember lalu, aktor Tom Cruise juga menghebohkan publik ketika diketahui memarahi para kru yang tidak menjalankan protokol kesehatan.

Film ini disutradarai Christopher McQuarrie yang mengarahkan Mission: Impossible - Rogue Nation serta Fallout. Selain Cruise, film ini juga dilakoni oleh Ving Rhames, Simon Pegg and Rebecca Ferguson. Vanessa Kirby, Esai Morales, Hayley Atwell, dan masih banyak lainnya.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Ada yang Positif COVID-19, Syuting Mission: Impossible 7 Kembali Dihentikan.

Selain Syuting 'Mission: Impossible 7' Dihentikan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!