Dikenalkan dengan Calon Istri Kurang Baik, ZN Bunuh Mantan Anggota DPRD Serdang Bedagai Sumut
ILUSTRASI/UNSPLASH

Bagikan:

MEDAN - Mantan anggota DPRD Serdangbedagai (Sergai) Fraksi PKB periode 2009-2014 Dahrizul alias Uwong (55) meregang nyawa gara-gara persoalan pribadi.

Pelaku pembunuhan berinisial ZN alias Sijai merupakan tersangka atas kasus pembunuhan Uwong. Kasat Reskrim Polres Serdang Bedagai AKP Deny Indrawan Lubis, mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, ZN menghabisi nyawa korban karena dendam.

Dendam menjadi alasan ZN habisi Uwong

"Sementara motifnya dendam. Kalau interogasi tersangka tadi, karena korban mengenalkan calon istri yang kurang baik," ungkap AKP Deny, Rabu, 29 September.

Polisi menduga, pelaku pembunuhan terhadap Dahrizul mengalami gangguan kejiwaan. Namun, polisi masih melakukan pendalaman.

"Kami masih mendalami tersangka, karena diduga ada gangguan jiwa," ujar AKP Deny.

Korban tewas dengan beberapa luka di tubuhnya. Dari hasil pemeriksaan, pelaku menghabisi nyawa korban dengan menggunakan pisau.

"Pelaku membunuh korban menggunakan pisau. Hasil autopsi, ada empat tusukan di badan. Pada bagian dada, dua di depan dan dua di belakang," tutur AKP Deny.

Diketahui, warga Desa Pematang Cermai, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara heboh. Sebab, Dahrizul (55) ditemukan dalam kondisi bersimbah darah dan meninggal dunia pagi tadi.

Mantan anggota DPRD Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), menjadi korban pembunuhan yang diduga dilakukan oleh pria berinisial ZN.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Sergai AKP Sopian membenarkan peristiwa itu.

"Benar, tersangkanya juga sudah diamankan," jelas AKP Sopian.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Mantan Anggota DPRD Serdang Bedagai Sumut Dibunuh, Pelaku Dendam Dikenalkan Calon Istri Kurang Baik

Selain pembunuhan Mantan Anggota DPRD Serdang Bedagai Sumut, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!