Tips Investasi Kripto untuk Pemula, Praktis dan Anti Rugi
Kurva perdagangan kripto. (Foto- Unsplash)

Bagikan:

MEDAN – Investasi Cryptocurrency atau mata uang kripto akhir-akhir ini menjadi topik hangat yang selalu dibicarakan. Investasi tersebut cukup menarik lantaran menjadi usaha yang cukup menguntungkan.

Dalam beberapa tahun ini banyak investor yang mulai menanamkan modalnya di perdagangan cryptocurrency. Namun, sebelum Anda melompat lebih jauh, pahami beberapa poin tersebut. Dilansir dari Techbullion, berikut beberapa tips agar tidak rugi ketika berinvestasi kripto.

Abaikan Hype

Salah satu nasihat yang paling berharga untuk pemula cryptocurrency adalah mengabaikan hype yang Ada. Hal tersebut lantaran perdagangan cryptocurrency notabenenya terdesentralisasi.

Sama seperti perdagangan lainnya, kesuksesan melalui cryptocurrency adalah membutuhkan waktu, investasi, dedikasi untuk memperluas pengetahuan Anda, dan lebih dari keberuntungan.

Mulai dari Pasang Kecil dan Diversifikasi

Apabila Anda tahu jika suatu koin kripto menunjukkan peningkatan eksponensial di malam hari, mungkin saja Anda akan tergoda untuk membelinya.

Perlu dicatat, sebelum Anda mengalokasikan modal Anda ke suatu koin kripto maka berhenti sejenak dan pikirkan kembali tindakan Anda.

Rekomendasi terbaik untuk memulai perdagangan di mata uang kripto adalah memulai dari yang kecil dan melakukan diversifikasi. Janganlah berinvestasi lebih dari yang Anda mampu.

 

Selain Tips Investasi Kripto untuk Pemula, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!