Tips Menggunakan Tools dan Melindungi Diri dari Kegagalan Investasi Kripto
Ilustrasi trading. (Foto- Unsplash)

Bagikan:

MEDAN – Investasi mata uang kripto menjadi tren yang cukup menarik untuk dicoba. Memberikan hasil yang cukup menguntungkan, banyak investor kripto yang mulai menanamkan modalnya.

Sebelum Anda melompat lebih jauh ke investasi kripto, dilansir dari Techbullion berikut beberapa tips agar tidak rugi.

Menggunakan Tools atau Alat

Bagi Anda, memiliki informasi yang benar dapat membuat perbedaan besar saat memulai investasi kripto. Meskipun demikian Anda tetap membutuhkan suatu alat untuk memahami pergerakan harga secara tepat.

Anda dapat menggunakan alat seperti Cryptolume yang akan mengirimkan peringatan ketika ada perubahan volume dan harga. Selain itu tools tersebut dapat membantu Anda membuat suatu keputusan berdasarkan data yang logis.

Dengan demikian, memiliki suatu alat yang memberikan peringatan langsung dapat membantu Anda untuk bertindak cepat ketika terdapat hal yang berubah.

Cara Melindungi Diri Sendiri dari Kegagalan

Menggunakan mata uang digital memang menambah kerumitan dalam urusan menangani dan melindungi aset diri sendiri.

Maka dari itu, penting untuk memastikan Anda memiliki fitur keamanan siber yang kuat, beroperasi dengan VPN, dan menghindari jaringan publik saat Anda mulai trading.

Selain itu, gunakan alamat email alternatif untuk akun perdagangan Anda yang menawarkan keamanan ganda. Penting juga untuk menggunakan kata sandi terenkripsi.

Selain tips menggunakan tools investasi kripto, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!