Nantikan Love (ft. Marriage and Divorce) Lanjut ke Musim Ketiga
Poster Love (ft. Marriage and Divorce) - (TV Chosun)

Bagikan:

MEDAN - Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) mengakhiri cerita musim kedua pada Minggu, 8 Agustus.

Sepanjang penayangannya, drama ini menuai kesuksesan baik bagi tim produksi maupun saluran televisi yang menyiarkannya, TV Chosun. Walaupun memulai dengan perolehan rating yang rendah, cerita Love (ft. Marriage and Divorce) sangat diminati penonton.

Love (ft. Marriage and Divorce), Drama Paling Banyak Ditonton

Rating episode terakhir Love (ft. Marriage and Divorce) 2 mencapai 16,6 persen. Angka ini menjadi drama yang paling banyak ditonton dan memecahkan rekor sejarah TV Chosun.

Love (ft. Marriage and Divorce) mengisahkan tiga pernikahan yang diambang kehancuran karena kebohongan dan perselingkuhan. Enam karakter utama menjadi fokus cerita dan penonton bisa melihat bagaimana mereka menghadapi permasalahan.

Mengutip Soompi pada hari ini, Senin, 9 Agustus, TV Chosun akan memperbarui cerita ke musim ketiga. Menurut representasi industri, musim ketiga Love (ft. Marriage and Divorce) akan ditayangkan pada tahun 2022.

Saat ini tim produksi sedang menyesuaikan jadwal para pemain sehingga mereka tidak bisa memberi konfirmasi. Akan tetapi mereka meyakini penonton tidak perlu menunggu lebih lama.

Drama ini dibintangi Sung Hoon, Lee Min-Young, Lee Ga-Ryeong, Lee Tae-Kon, Song Ji-In, Park Joo Mi, Kim Bo Yeon, Jeon No Min, Jeon Soo Kyeong, serta Moon Sung-Ho.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Sukses Besar, Love (ft. Marriage and Divorce) Lanjut ke Musim Ketiga

Selain Love (ft. Marriage and Divorce), ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!