Kapan Money Heist Part 5 Rilis? Berikut Rangkuman Cerita Sebelumnya
Money Heist (Netflix)

Bagikan:

MEDAN - Serial TV asal Spanyol, Money Heist akan segera berakhir. Bagian kelima yang akan dirilis pada Jumat, 3 September sudah dinantikan penonton sejak lama.

Sepanjang empat bagian, Money Heist menghadirkan berbagai konflik yang bermula dari misi perampokan bank. Berikut adalah rangkuman cerita Money Heist dari musim ke musim berikutnya untuk mengembalikan ingatan Anda.

Rangkuman Cerita Money Heist

  1. Bagian 1: Perkenalan dengan Karakter

Money Heist berawal dari sebuah misi perampokan yang diinisiasi Profesor (Alvaro Morte). Dia mengumpulkan beberapa orang dan memberi nama samaran berdasarkan kota-kota besar. Mereka melakukan perampokan di gedung percetakan uang dan menyandera 67 orang dalam waktu singkat.

  1. Bagian 2: Konflik Dimulai

Siapa sangka perampokan ini berujung dengan konflik antara anggota tim. Mulai dari kisah cinta hingga rencana yang berubah total. Mereka berusaha membawa kabur uang dari Royal Mint of Spain sayangnya ada nyawa yang harus menggantikan kesuksesan tersebut.

  1. Bagian 3: Reuni dan Perampokan

Tiga tahun berlalu setelah perampokan Royal Mint, Profesor kembali mengajak para anggota untuk melakukan misi yang jauh lebih sulit. Kali ini mereka merencanakan aksi perampokan di Bank Spanyol.

Selain itu, mereka juga bertekad menyelamatkan salah satu anggota yang tertangkap polisi. Perjalanan pun dimulai dan lebih menantang dari sebelumnya.

  1. Bagian 4: Musuh dan Masalah Baru

Mereka kembali mengalami kesulitan setelah salah satu anggota ditembak mati oleh musuh yang masuk ke Bank Spanyol. Profesor juga ditemukan oleh Alicia Sierra (Najwa Nimri) dan bersiap menembak Profesor.

  1. Cerita Bagian 5

Money Heist Part 5 menceritakan perjuangan grup perampok yang terkurung selama 100 jam di Bank Spanyol. Profesor sebagai otak dari perampokan sudah ditangkap oleh polisi sehingga semakin mempersulit misi mereka.

Pada bagian terbarunya, Money Heist memiliki tiga karakter baru yaitu Rafael (Patrick Criado), René (Miguel Ángel Silvestre), dan Sagasta (José Manuel Seda). Kehadiran mereka juga berkaitan dengan karakter utama Money Heist.

Demikian Money Heist Part 5 dibagi menjadi dua volume: volume pertama akan rilis pada Jumat, 3 September sedangkan volume keduanya rilis pada 3 Desember. Money Heist Part 5 akan dirilis secara eksklusif di Netflix.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Sambut Money Heist Part 5, Ini Rangkuman Cerita Sebelumnya

Selain Money Heist Part 5 Rilis, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!