Catat Tanggalnya 'Money Heist Season 5' Tayang Tahun Ini
Money Heist (Netflix Indonesia)

Bagikan:

MEDAN – Apa Anda penggemar Money Heist? Kabar bagusnya, Netflix telah memberikan informasi baru terkait musim terakhir serial perampokan fenomenal tersebut.

Money Heist Season 5 atau musim terakhir akan dibagi dalam dua volume yang terdiri dari lima episode. Volume 1 akan dirilis pada 3 September sedangkan Volume 2 dirilis pada 3 Desember.

Penyelesaian Money Heist Season 5 di Tengah Pandemi COVID-19

Musim terakhirnya akan mengisahkan grup perampokan yang terjebak di Bank Spanyol lebih dari 100 jam. Berhasil menyelamatkan Lisbon, nyatanya mereka dihadapkan dengan kehilangan anggota keluarga mereka.

Profesor juga ditangkap oleh Sierra dan pertama kalinya dia tidak dapat membebaskan dirinya. Selain itu, mereka juga bertemu dengan para musuh yaitu tentara yang merumitkan rencana besar.

“Ketika mulai menulis Money Heist Part 5 di tengah pandemi, kami merasa bahwa kami harus mengubah apa yang diharapkan dari serial dengan sepuluh episode ini dan menggunakan setiap alat yang kami punya untuk menciptakan sensasi musim terakhir di volume pertamanya,” kata Alex Pina, kreator Money Heist.

Pina meyakini musim terakhir Money Heist akan jauh lebih agresif, emosional, namun sentimental. Syuting serial ini juga sudah rampung pada 14 Mei lalu. Siap menyaksikan akhir cerita Money Heist?

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Musim Terakhir Money Heist Dirilis dalam 2 Bagian.

Selain Money Heist Season 5, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!