Yang Membuat Serial Netflix Money Heist Part 5 Banyak Disukai Orang
Money Heist (Netflix)

Bagikan:

MEDAN - Babak akhir cerita Money Heist akan berakhir pada hari ini, 3 September. Banyak penonton yang penasaran dengan kisah Profesor dan para anggota dalam perampokan terbesar mereka.

Tentunya kalian tidak boleh melewatkan Money Heist Part 5 volume pertama. VOI merangkum lima alasan wajib menonton Money Heist. Simak bersama di sini!

  1. Serba Ikonik

Topeng ala Salvator Dali serta kostum berwarna merah langsung mengingatkan kita dengan kelompok perampok Money Heist. Pernah mendengar lagu Bella Ciao yang berkumandang? Ya, dua hal tersebut menjadikan Money Heist sangat ikonik bagi publik.

  1. Karakter Variatif

Pekerjaan mereka memang sama - perampok namun menyatukan berbagai kepala untuk bekerja sama bukan hal yang mudah. Latar belakang setiap karakter juga menarik untuk diikuti, mulai dari Tokyo, Denver, Rio, sampai Nairobi. Mana yang menjadi favoritmu?

  1. Aksi Drama Romansa

Rasanya sulit untuk tidak menyebut unsur romansa dalam Money Heist menjadi bumbu penceritaan. Interaksi sandera dengan perampok sampai hubungan alter ego adalah aspek penting dalam kisah ini.

Selain itu, persahabatan kelompok dan kerjasama profesor dengan perampok tidak selalu terlihat menyenangkan. Ada beberapa momen mengharukan bahkan tidak jarang membuat kita merasa sedih.

  1. Serial Terbaik

Sejak pertama kali ditayangkan, serial Money Heist mendapat beberapa penghargaan karena ceritanya yang menarik. Beberapa di antaranya adalah International Emmy Awards 2018 dan Iris Awards.

Money Heist Part 5 akan rilis secara eksklusif di Netflix pukul 14.00.

 

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: 5 Alasan Serial Money Heist Part 5 Wajib Ditonton

Selain Serial Netflix Money Heist Part 5, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!