Money Heist Part 5 Trailer Sudah Dirilis oleh Netflix
Money Heist Part 5 (Netflix)

Bagikan:

MEDAN - Layanan streaming Netflix merilis trailer perdana dari serial Money Heist musim terakhir.

Senin, 2 Agustus, trailer Money Heist Part 5 terungkap melalui kanal YouTube Netflix. Trailer ini menampilkan Tokyo yang terkurung selama 100 jam.

Di sisi lain, Profesor menemukan tangki air hujan yang sudah lama dinantikan. Di sisi lain, Kolonel Tamayo bersiap mengirim pasukan untuk memasuki Bank Spanyol.

Mengisahkan Grup Perampok Terkurung di Bank Spanyol selam Lebih 100 Jam

Secara keseluruhan, musim terakhir Money Heist mengisahkan grup perampok yang terkurung di Bank Spanyol selama lebih dari 100 jam. Profesor ditangkap oleh Sierra dan keadaan sulit semakin menghalangi mereka.

Trailer perdana yang dirilis ini berisi adegan-adegan intens yang bisa disaksikan penggemar lewat Money Heist.

Masih disutradarai Alex Pina, serial ini juga diperankan Úrsula Corberó, Álvaro Morte, Itziar Ituño, Pedro Alonso, Miguel Herrán, Jaime Lorente, Esther Acebo, Enrique Arce, Rodrigo de la Serna, Darko Peric, Najwa Nimri, dan lainnya.

Diketahui, serial Money Heist Part 5 akan dibagi menjadi dua volume. Volume pertama akan dirilis pada 3 September dan volume keduanya dilanjutkan pada 3 Desember. Kedua bagian serial ini bisa ditonton lewat Netflix.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Netflix Rilis Trailer Perdana Money Heist Part 5

Selain trailer Money Heist Part 5, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!