Tertarik Ikut Balap Motor Kejuaraan Pemuda Pancasila di Tebing Tinggi?
Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan menerima audensi MPC dan Sapma PP Tebing Tinggi (ANTARA/HO/Kominfo TT)

Bagikan:

MEDAN - Wali Kota Tebing Tinggi Sumatera Utara Umar Zunaidi Hasibuan didampingi Kadispora Sahdama Yabto dan Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian menerima audiensi MPC.Pemuda Pancasila dan Sapma PP Jumat (28/1) di Balai Kota.

MPC. Pemuda Pancasila dan Sapma PP Tebing Tinggi dalan audiensi tersebut menyampaikan akan menggelar road race (balap motor) Kejuaraan Pemuda Pancasila memperebutkan Piala Wali Kota Tebing Tinggi, yang direncanakan Minggu, 20 Februari 2022.

Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan Mendukung

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Tebing Tinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, mengapresiasi dan mendukung terlaksananya kegiatan ini dengan tetap memperhatikan regulasi dan standar keselamatan demi keamanan dan kenyamanan.

"Saya mendukung kegiatan ini dan untuk pengamanan dan keselamatan, Pemuda Pancasila akan turut dibantu dari Polres, Satpol PP dan Dinas Perhubungan, bersinergi, "ujar wali kota.

Lebih lanjut wali kota meminta kepada panitia pelaksana untuk membuat surat ijin dari Kepolisian dan Satgas COVID-19 serta bagi pembalap yang akan ikut serta sudah melakukan vaksinasi COVID-19.

Selain Balap Motor Kejuaraan Pemuda Pancasila , ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!