UMKM Tebing Tinggi Diharapkan Mampu Pasarkan Produk ke Luar Daerah
Pengurus IPEMI Tebing Tinggi saat bersilaturahmi dengan Pj. Wali Kota Muhammad Dimiyathi didampingi Kadisdag dan UKM Zahidin (ANTARA / HO/KOMINFO TT)

Bagikan:

MEDAN - Muhamad Dimiyathi Pj. Wali Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara berpesan dan berharap Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Tebing Tinggi memasarkan hasil produk UMKM nya keluar Kota Tebing Tinggi.

Denikian disampaikan Pj. Wali Kota didampingi Kadisdag dan UKM Zahidin saat menerima silaturahmi Pengurus IPEMI Tebing Tinggi Kamis sore (4/8) di rumah dinas Wali Kota.

Pengurusan IPEMI akan Segera Berakhir

Disampaikan Pj.Wali Kota kepada pengurus IPEMI tetap membimbing anggotanya untuk meningkatkan hasil produknya dengan terus berkreatifitas, manfaatkan setiap peluang dan kesempatan yang ada.

Selain mengembangkan produknya yang terpenting utamanya adalah menjaga kualtas hasil produknya agar mampu bersaing di pasaran, ujar Pj Wali Kota.

Ketua IPEMI Tebing Tinggi Sri Wahyuni mengatakan dalam silaturahmi pengurus juga menyampaikan masa kepengurusan IPEMI yang akan segera berakhir dan akan membentuk pengurus baru lewat musyawarah.

IPEMI juga tetap memohon dukungan dari Pemkot Tebing Tinggi, terutama untuk ikut memperkenalkan dan memasarkan hasil produk dari IPEMI diberbagai even yang dilakukan Pemkot Tebing Tinggi.

Selain UMKM Tebing Tinggi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!