Peran Serta BKMT Tapanuli Selatan Guna Pembangunan Daerah
Ketua TP PKK Tapanuli Selatan Ny Rosalina Dolly P Pasaribu (Foto- ANTARA/HO)

Bagikan:

SUMATERA UTARA – BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Tapanuli Selatan (Tapsel), Provinsi Sumatera Utara diharapkan dapat memberi warna kesejukan.

Ketua TP PKK Kabupaten Tapsel Ny Rosalina Dolly P Pasaribu  menjelaskan jika BKMT dapat memberikan semangat  cinta kebenaran dan keadilan.

Ketua TP PKK Kabupaten Tapsel: Kebenaran dan Keadilan adalah Hal Utama

"Kebenaran dan keadilan sebuah hal yang urgen agar untuk selamat dunia dan akhirat," papar Rosalina melalui sambutannya dalam acara pengajian BKMT Marsada, di Desa Sialagundi, Sipirok, dilansir dari Antara, Minggu, 3 Maret.

Menurut Rosalina, kebenaran dan keadilan dari sebuah ajaran agama penting untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, baik di dalam lingkungan keluarga atau masyarakat.

"Selain itu kepada seluruh pengurus dan anggota BKMT Tapsel, mari kita bergandengan tangan demi mendorong peningkatkan pembangunan utamanya bidang sosial keagamaan," terang Rosalina.

Perlu diketahui, BKMT Tapsel sudah eksis sejak tahun 2011 dan hingga kini masih terus berkembang dan kekompakan nya masih terjaga. Saat ini anggota BMKT Tapsel sudah lebih dari 20 ribuan.

"Harapan kita peranserta BKMT ini semakin meningkat terus serta mampu memberi warna kesejukan dalam mendorong kelanjutan pembangunan Tapsel," tambah Rosalina.

Di dalam pengajian tersebut, turut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Selatan Dolly Putra Parlindungan Pasaribu dan Rasyid Assaf Dongoran, Wakil Ketua TP PKK, Ketua DPRD Tapsel Husin Sogot Simatupang, Camat Sipirok Ardin Hasibuan, MUI, Instansi, para tokoh pejabat, serta undangan jamaah lainnya.

Selain peran BKMT Tapanuli Selatan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!