Lelang Jabatan Pemkot Padangsidimpuan Sumut Digelar, Berikut Nama yang Lolos
Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar bersama tim seleksi dan ketua seleksi Lelang Jabatan H Letnan Dalimunthe bersama peserta lelang jabatan. ANTARA/Khairul Arief

Bagikan:

MEDAN - Panitia seleksi lelang jabatan pimpinan tinggi pratama Pemkot Padangsidimpuan Sumatera Utara (Sumut) mengumumkan sejumlah peserta yang lulus lelang jabatan pada tes wawancara dan hasil presentasi makalah.

Beberapa Nama yang Lolos Tes Administrasi dan Wawancara

Diketahui, ketua jelang jabatan pimpinan tinggi pratama H Letnan Dalimunthe menyampaikan, adapun sejumlah nama yang lulus presentasi makalah dan tes wawancara lelang jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilelang yaitu untuk Satuan Polisi Pamong Praja Sadiqin Ahmad Siregar, Hasian Siregar, Zulkifli Lubis.

Untuk Kepala Dinas Pertanian Oktaryna, Edi Darman, Erna Reni Harahap dengan kelengkapan memenuhi syarat, ucap Letnan.

Sementara untuk Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Susiana Hendrayani, Elida Tuti Nasution, dan Iswadi Siregar.

Lanjut Letnan, semoga dengan hasil lelang jabatan ini penyegaran organisasi perangkat daerah semakin baik guna meningkatkan program dan menyukseskan visi misi kepala daerah dan meningkatkan kerja sama antara intansi kedepanya.

Selain Lelang Jabatan Pemkot Padangsidimpuan , ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!