Sekda Tebing Tinggi Imbau Pegawai Negeri Tertib, Bekerja Sesuai Jam
Sekda Tebing Tinggi Muhamad Dimiyathi pimpin Apel perdana ASN masuk kerja tahun 2022 (ANTARA/HO/Kominfo TT)

Bagikan:

MEDAN - Sekda Kota Tebing Sumatera Utara Tinggi Muhamad Dimiyathi karena semakin membaiknya keadaan dari pengaruh pandemi COVID-19 saat ini, kepada segenap ASN dan tenaga honorer agar masuk kantor sesuai dengan jam bekerja.

Demikian disampaikan Sekda Muhamad Dimiyathi saat memimpin apel perdana Tahun 2022 masuk kerja ASN dilingkungan Pemkot Tebing Tinggi Senin (3/1) dihalaman Pemkot Tebing Tinggi.

Sekda Tebing Tinggi Minta Laporan Tahun 2021

Disampaikan meskipun kondisi semakin membaik kerja kembali seperti semula, semua jajaran ASN tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin.

Pada masing-masing Dinas, Bagian dan Badan diminta kembali menghidupkan absen pijer printnya, dan ASN yang belum vaksinasi selambatnya 15 Januari 2022 sudah selesai 100 persen.

Selanjutnya Sekda minta kepada semua pimpinan OPD agar segera menyelesaikan hasil laporan program kerjanya tahun 2021.

Memasuki masa kerja 2022 diharapkan tidak ada lagi laporan program kerja 2021 yang sudah dikerjakan tertunda, segera menyiapkan kegiatan program kerja 2022 yang sudah disusun, ujarnya.

Selain Sekda Tebing Tinggi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!