Wali Kota Tebing Tinggi Ultimatum ASN yang Tidak Berangkat Kerja setelah Lebaran
Sekda Muhammad Dimiyathi memimpin apel perdana masuk kerja Senin (9/5) di Sekertariat Pemkot Tebing Tinggi. (ANTARA/HO)

Bagikan:

MEDAN -  Tidak ada lagi bagi ASN memperpanjang libur dan cuti bersama Idul Fitri 1443.H dengan tidak masuk kerja hari ini, karena libur panjang sudah dijalani.

Demikian sambutan tertulis Wali Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara H.Umar Zunaidi Hasibuan yang dibacakan Sekda Muhammad Dimiyathi pada apel perdana masuk kerja Senin (9/5) di Sekertariat Pemkot Tebing Tinggi.

Disampaikan sebagai abdi negara dan abdi masyarakat, ASN harus memiliki disiplin yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Inspeksi ke dinas agar tidak ada ASN bolos

Oleh karenanya saya minta kepada Kepala BKDSDM untuk melakukan inspeksi ke Dinas-Dinas memastikan kehadiran ASN, berikan sanksi sesuai aturan bagi yang tidak hadir.

Saya juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada segenap ASN khususnya yang masuk hari atas dedikasinya.

Pada kesempatan tersebut wali kota mengingatkan kepada segenap pimpinan OPD untuk segera kembali melanjutkan program kerja yang sudah disusun dan ditetapkan.

Salah satu program adalah penurunan angka stunting di Kota Tebing Tinggi yang diprogramkan dalam pembentukan Tim Percepatan Penurunan Stanting dari mulai tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan.

TPPS ini bekerja secara holustik, integratif dan berkualitas secara sinkronisasi, sinergi, antara pemangku kepentingan.

Selain Wali Kota Tebing Tinggi , ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!