Satlantas Polres Tebing Tinggi Lakukan Kunjungan ke Sekolah SMAN 1
Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak memberikan bimbingan kepada pelajar SMAN 1 Tebing Tinggi (ANTARA / HO/Polres TT)

Bagikan:

MEDAN - Satlantas Polres Tebing Tinggi, Sumatera Utara melalui tim Satgas 2 Operasi Patuh Toba 2 Preventif melakukan kunjungan ke sekolah SMAN 1 dan Radio Dish FM serta tempat umum lainnya seperti rumah sakit dan bengkel setiap harinya sejak operasi Patuh Toba 2022 mulai digelar.

Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi AKP Dhoraria S Simanjuntak mengatakan Rabu (15/6) kegiatan kampanye sosialisasi tertib lalu lintas ini merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2022 Preventif.

Satlantas Polres Tebing Tinggi Ajak Patuh Lalu Lintas

Kami mengajak semua lapisan masyarakat dari pelajar dan khususnya pengendera sepeda motor, mobil, abang betor sebagai pengguna jalan umum agar senantiasa tetap mematuhi peraturan lalu lintas.

Gunakan Helm jika mengendarai sepeda motor, tidak menggunakan knalpot blong, tidak berbocengan tiga, tidak menerobos trafic light, lengkapi surat-surat kenderaan seoerti STNK dan SIM

Bagi pengendera mobil gunakan sabuk pengaman, mobil penumpang umum tidak mengangkut penumpang melebihi jumlah penumpang dan mobil angkutan barang tidak memuat angkutan melebihi kapasitas.

AKP Dhoraria S Simanjuntak mengajak masyarakat untuk menjadi pelopor tertib lalu lintas dan pelopor keselamatan di jalan umum, ujarnya.

Pada pelaksanaan kampanye dilakukan pemasangan stiker " penyelamatan anak bangsa" oleh para personel Satlantas di kenderaan roda empat.

Selain Satlantas Polres Tebing Tinggi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!