Target Vaksinasi di Kota Tebing Tinggi Sebesar 99,42%
Kadis Kominfo Tebing Dedi.P.Siagian (ANTARA / dhani)

Bagikan:

MEDAN - Sejak berlangsungnya bulan puasa Ramadhan 1443 H sampai dengan Minggu (10/4) tidak ada penambahan positif COVID-19, kini tinggal tiga orang yang masih menjalani isolasi

Demikian disampaikan Kadis Kominfo Tebing Tinggi Dedi Parulian Siagian usai menerima laporan dari Dinas Kesehatan Tebing Tinggi, Sumatera Utara Minggu sore (10/3).

Tidak ada kelurahan berzona merah dan orange

Disampaikan dari kindisi ini tidak ada Kelurahan pada zona merah dan orange. Dua Kelurahan berada pada zona kuning dan 33 Kelurahan lainnya zona hijau.

Untuk capaian vaksinasi di Kota Tebing Tinggi sebesar 99,42% dari total 133.616 orang dan BOR persentase pemakaian tempat tidur pada empat rumah sakit yang ada di Kota Tebing Tinggi sebesar 3,4% dari ketersediaan 117 bed.

Dedi Siagian mengingatkan kepada warga masyarakat Tebing Tinggi meskipun keadaan semakin membaik diharapkan tidak lengah, protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan.

Mengingatkan pesan Wali Kota, untuk lebih meningkatkan kekebalan tubuh yang sudah vaksinasi I dan II lakukan vaksinasi lengkap (booster) dan ini bukan hanya berlaku bagi yang ingin mudik saja.

Bagi yang sudah vaksinasi I dan Ii lakukan vaksinasi booster meskipun tidak melakukan perjalanan mudik, bagi yang mudik itu wajib, jika belum melaksanakan vaksinasi Ii harus melakukan swab antigen, ujar Dedi.

Dihimbau Dedi, bagi masyarakat lakukanlah vaksinasi, Pemkot, Polres Tebing Tinggi setiap hari membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi.

Selain Target Vaksinasi di Kota Tebing Tinggi, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!