Detik-Detik Bunuh Diri  Pria 29 Tahun Live di TikTok
Ilustrasi: Hops

Bagikan:

MEDAN - SS (29) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri menggantungkan lehernya dengan kain sprei. Aksi nekat itu dilakukan pria berinisial SS di Rumah Susun (Rusun) kawasan Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur sambil live TikTok.

Wakatim 1 Rajawali Polres Metro Jakarta Timur, Bripka Markon Samuel menjelaskan, aksi bunuh diri itu baru diketahui setelah pihaknya mendapat laporan dari masyarakat.

Polisi masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa para saksi

Bahkan sebelum mengakhiri hidupnya, SS sempat merekam detik-detik kematiannya lewat aplikasi Tiktok.

"Aksi gantung diri ini pertama diketahui dari teman korban yang menonton live tiktok korban. Kita langsung datangi lokasi kejadian," katanya kepada wartawan, Jumat 10 September, malam.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pihak kepolisian tak menemukan barang korban yang mengarah kepada penyebab SS nekat mengakhiri hidupnya.

"Motifnya belum diketahui tidak ditemukan semacam wasiat dan lain-lain di TKP, hanya ada sprei dan kursi yang dijadikan sebagai alat untuk mengakhiri hidupnya," ujarnya.

Lanjut Markon, guna mengungkap motif SS melakukan bunuh diri, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan memeriksa para saksi. Kasus ditangani Polsek Jatinegara.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Miris, Detik-detik Kematian Pria 29 Tahun Disaksikan Temannya Lewat Live TikTok

Selain Detik-Detik Bunuh Diri  Pria 29 Tahun, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!