Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, Ini 3 Hal yang Bikin Kesal
Sule dan Nathalie Holscher (Foto: IG @ferdinan_sule)

Bagikan:

MEDAN - Kabar panas, Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai kepada Sule, memutuskan keluar dari rumah Sule dan membawa serta putranya Adriansyah Sutisna. Banyak spekulasi yang beredar setelah Nathalie memutuskan untuk berpisah.

Penyebab perceraian salah satunya adalah ketidakcocokan dengan Putri Delina. Sindiran-sindiran dikeluarkan untuk Sule. Berikut tiga hal yang membuat Nathalie geram setelah keluar dari rumah Sule.

1. Cuma Video Call Adzam

Nathalie Holscher memberi sindiran pedas kepada suaminya sekaligus ayah dari anak semata wayangnya, Sule. Nathalie secara terang-terangan meminta Sule untuk datang menemui putranya, Adzam Adriansyah Sutisna.

Permintaan itu disampaikan oleh Nathalie Holscher melalui unggahan terbarunya di Instagram Story. Dalam unggahan itu, Nathalie membagikan sebuah video yang memperlihatkan Sule sedang melakukan panggilan video dengan putranya, Adzam.

"Makanya ketemu dong sini samperin jangan vc (video call) terus. Adzamnya juga kangen tau," tulis Nathalie, seperti ditulis Era, Jumat, 17 Juli.

2. Biayai Adik Sendiri

Nathalie Holscher angkat bicara terkait isu yang menyebut Sule membiayai kebutuhan adik-adiknya. Nathalie dengan tegas membantah adanya biaya yang dikeluarkan untuk kedua adik Nathalie.

"Selama menikah semua biaya pendidikan adiku adalah aku yang bertanggung jawab karena nggak mau banyak membebani suami," tulis Nathalie Holscher.

Sebelumnya ibu satu anak itu juga sempat membuat unggahan di akun media sosialnya tentang kedua adiknya. Kala itu Nathalie mengatakan kedua adiknya masih berusia di bawah umur dan masih menjadi tanggung jawabnya.

"Adik-adik aku ini masih underage ya dan nggak akan aku kasih mereka tinggal sendiri karna masih di atas tanggung jawabku. Pendidikan number 1, adik aku yang satu baru masuk kuliah dan yang paling kecil baru masuk SMA," tulis Nathalie dalam keterangan.

Unggahan inilah yang memunculkan isu, adik-adik Nathalie dibiayai Sule dan menjadi beban keluarga.

3. Sebut Ciri Kriteria Pasangan Ideal

Belum resmi bercerai dari Sule, kini Nathalie membeberkan kriteria pasangan. Nampaknya, perempuan berusia 30 tahun ini sudah mantap berpisah dari Sule.

"Mengetahui dulu laki-laki itu, terus nggak mau terlalu buru-buru juga. Terus melihat juga apakah dia bener sayang sama adik-adik. Kan aku yatim piatu," ujarnya di Kanal YouTube Jessica Iskandar, dikutip Minggu, 17 Juli.

"Pertama aku punya adik, satu baru masuk kuliah, satu masih SMA. Jadi, harus sayang sama adik-adik dan anak aku, karena ekor aku banyak. Harus benar-benar aku lihat nih mana yang benar-benar sayang sama adik-adik aku, sama anak aku," lanjutnya.

Lebih lanjut, Nathalie Holscher juga berharap mendapatkan imam yang baik dan saling menghargai. Saat mengucapkan kata menghargai, Nathalie seakan-akan memberikan penekanan bahwa dirinya harus mendapatkan pasangan yang saling menghargai.

"Terus jadi imam yang baik, terus sama-sama belajar saling menghargai aja gitu loh," tuturnya.

Selain itu, Nathalie ingin dirinya dan jodohnya bisa saling menghargai perasaan pasangannya.

"Karena kan kalau hati itu kita dua kepala jadi satu. Jadi benar-benar menghargai perasaan wanita, begitu pun sebaliknya menghargai perasaan laki-laki," paparnya.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Nathalie Holscher Ungkap Tiga Hal yang Bikin Geram Setelah Keluar dari Rumah Sule

Selain Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!