Kemesraan Uut Permatasari dengan AKBP Tri Goffarudin, Kapolres Gowa yang Baru
Uut Permatasari dan AKBP Tri Goffarudin (Foto: IG @uutpermatasri)

Bagikan:

MEDAN - AKBP Tri Goffarudin mendapatkan tugas baru sebagai Kapolres Gowa. Sebagai istri, pedangdut Uut Permatasari memberi ucapan melalui Insta Story.

“Selamat datang di Gowa bersejarah dan selamat atas jabatan barunya Bapak Kapolres Gowa,” demikian Instastory yang diunggah ulang Uut Permatasari, Kamis, 3 Juni.

Uut Permatasari Memberikan Ucapan kepada Suami

Ucapan itu disambut selamat rekan sesama artis seperti Titi Kamal, Iis Dahlia, Fitri Karlina.

“Selamat atas dilantiknya bapak AKBP Tri Goffarudin Pulungan sebagai kapolres Gowa Sulawesi Selatan, mudah-mudahan selalu dalam perlindungan Allah dalam menjalankan tugas tugasnya. Selamat juga buat adikku tercinta Uut Permatasari semoga selalu bahagia sehat, sekali lagi selamat,” kata pedangdut Iis Dahlia lewat Instastory.

Sebagai Ibu Bhayangkari, Uut sangat mendukung karir suami. Sang Putri Panggung ini sebenarnya tidak dibatasi dalam berkarir namun selalu mengutamakan tugas sebagai pendamping suami. 

Sejak awal menikah, Uut mengaku siap dengan tugas tersebut. Hal itu pernah diutarakan Uut saat menjadi tamu di acara Okay Boss. Dilansir YouTube TRANS7 Official pada 18 Desember 2019, Raffi Ahmad selaku host bertanya mengenai awal perkenalan Uut dengan suaminya.

Uut pun menjelaskan secara rinci awal pertemuannya dengan sang suami. "Dulu pertama ketemu tahun 2013, kita ngga pakai pacaran, kaya ta'arufan gitu. Waktu itu saya mengisi acara polisi nah dia di sana," kata Uut.

Setelah acara selesai, lelaki yang berprofesi sebagai polisi itu kemudian mengirim pesan singkat. Isinya, mengucapkan terima kasih kepada Uut karena acara tersebut berlangsung lancar. Setelah cukup lama, perempuan bernama asli Utami Suryaningsih itu kembali mengisi acara di daerah Banten.

Tri dapat tugas mengawal Uut. Setelah itu, mereka menjalin komunikasi dan memperkenalkan diri secara mendalam. Uut masih ingat pertama kali apa yang ia tanyakan kepadanya.

"Apakah Mas Tri sudah punya keluarga?" tanya perempuan kelahiran Sidoarjo, 7 April 1982 itu.

"Saya punya keluarga kebetulan tinggal di Jakarta," jawab Tri. "Istri di mana?" tanya Uut.

"Saya belum menikah, Mbak!" jawab Tri.

Tri lalu menjelaskan jika dirinya punya dua saudara. Kakak perempuan dan kakak laki-laki. Ia adalah anak bungsu. Orang tua Tri yang laki-laki sudah almarhum. Jadi, tinggal ibundanya saja.

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Perjalanan Cinta Uut Permatasari dengan AKBP Tri Goffarudin, Kapolres Gowa yang Baru.

Selain kabar Uut Permatasari, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!