Kapolres Padang Sidempuan
Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo. ANTARA/HO

Bagikan:

MEDAN - Kapolres Padang Sidempuan, Sumatera Utara AKBP Dwi P Wibowo menegaskan selama dirinya bertugas tidak ada istilah tajam keluar tumpul ke dalam di wilayah hukum Polres Padang Sidempuan.

Demikian yang disampaikan Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo dalam jumpa wartawan di Aula Mapolres Padang Sidempuan, Rabu (22/6).

AKBP Dwi tegaskan akan berantas narkoba

AKBP Dwi menegaskan bahwa selama bertugas di Polres Padang Sidempuan tajam keluar juga tajam ke dalam, artinya semuanya perlu ketegasan dalam persoalan pemberantasan narkoba di Kota Padang Sidempuan.

"Selama kurang dari dua bulan di Kota Padang Sidempuan tajam keluar dan tajam kedalam telah saya terapkan kepada seluruh personil saya, tegas pemberantasan narkoba baik di dalam tubuh institusi dan di wilayah kerja hukum Polres Padang Sidempuan."

Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi P Prabowo juga mengajak kepada masyarakat Kota Padang Sidempuan untuk mendukung upaya kami dalam pemberantasan narkoba, jangan takut melaporkan dan saya mengajak dan menantang wartawan untuk bertukar pikiran dan informasi terhadap maraknya peredaran narkoba.

Selama saya bertugas seluruh personil saya lakukan test urine berkala, dan berlanjut jika ada anggota yang terlibat maka sangsi tegas akan saya lakukan, ucap AKBP Dwi Prasetyo Wibowo.

"Saya ingin meningkatkan kualitas pengungkapan, pengguna hingga bandar narkoba kita sikat, kita tidak perduli dan jika ada ada anggota yang terlibat dan menjadi backing bandar narkoba kita sikat," itu tegas saya sampaikan.

Selain Kapolres Padang Sidempuan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!

Terkait