Polres Padang Sidempuan Berantas Penyalahgunaan Narkoba
Polres Padang Sidempuan di bawah kepemimpinan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo yang berhasil memberantas penyalahgunaan narkoba di beberapa titik di Kota Padang Sidempuan.

Bagikan:

MEDAN - PPP Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara mengapresiasi jajaran Polres Padang Sidempuan di bawah kepemimpinan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo yang berhasil memberantas penyalahgunaan narkoba di beberapa titik di Kota Padang Sidempuan.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PPP Kota Padang Sidempuan Hasanuddin Sipahutar, Senin (27/6) kepada wartawan di kantornya.

Target Kota Padang Sidempuan Bersih dari Narkoba

"Sebagai partai umat berazazkan islam, kami mengajak umat islam se Kota Padang Sidempuan, Ormas Islam, MUI dan lembaga lainnya mendukung Polres Padang Sidempuan guna memberantas dan membersihkan narkoba di Kota Padang Sidempuan," ungkap Hasan.

Saya juga mengajak umat islam memberikan informasi, melalui pengeras masjid, Badan Kemakmuran Masjid dan masyarakat lingkungan tempat tinggal guna memberikan informasi, tempat penggunaan narkoba, tempat transaksi narkoba, karena hal yang baik dan positif begini wajib dikawal dan berkolaborasi, katanya.

Selain Polres Padang Sidempuan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!