Penghargaan Sei Dokkes di Deliserdang dalam Rangka HUT RI 2022
Wakapolresta Deliserdang berikan piala kepada Sei Dokkes Polresta dan Polsek Beringin (Antara/HO)

Bagikan:

MEDAN - Seksi Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan Kepolisian (Sei Dokkes) Polresta Deliserdang dan Polsek Beringin terima reward punishment.

Penghargaan itu diberikan karena meriah juara dalam lomba kebersihan lingkungan kerja.

Menyambut HUT RI ke 77

"Pemberian reward dan punishment rangkaian kegiatan menyambut dirgahayu HUT Republik Indonesia ke-77," ujar Wakapolresta Deliserdang Sumatera Utara AKBP Agus Sugiyarso SIK didampingi Kabag SDM Kompol Dr Sri Pinem SH Mkn, Selasa (16/8).

Ia mengatakan, pemberian reward and punisment bagi satuan fungsi Sie Dokkes Polresta Deliserdang dan Polsek Beringin diharapkan menjadi motivasi agar satfung dan Polsek lainya untuk meningkatkan kebersihan lingkungan kerjanya.

"Kepada Sei Dokkes Polresta Deliserdang dan Polsek Beringin menerima reward diharapkan supaya dapat mempertahankan dan meningkatkan lagi kebersihan lingkungan kerjanya. Bagi yang belum dan dapat teguran ke depan lebih ditingkatkan agar tidak menjadi temun pimpinan untuk penilaian selanjutnya," pungkasnya.

Selain Penghargaan Sei Dokkes di Deliserdang, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!