Menantikan Episode Terakhir Money Heist Part 5
Money Heist (Netflix)

Bagikan:

MEDAN - Sudah tidak sabar untuk menonton Money Heist pada Part 5 Volume 2? Paling tidak Anda harus menunggunya hingga bulan Desember 2021 mendatang ya.

Pada Rabu, 13 Oktober kemarin Netflix merilis teaser perdana yang melanjutkan pengisahan volume pertama yang dirilis pada bulan September lalu.

Teasert video berdurasi 41 detik menampilkan narasi Profesor 

“Beberapa jam terakhir, aku kehilangan orang-orang yang aku sayangi. Aku tidak mau ada lagi korban karena perampokan ini,” kata Profesor.

Potongan adegan memperlihatkan beberapa anggota geng yang masih terjebak di dalam Bank Spanyol. Sebuah ledakan misterius terjadi yang mengancam nyawa mereka serta Profesor yang memegang senjata.

Diketahui Money Heist bagian kelima merupakan cerita terakhir yang dibagi menjadi dua bagian. Antusiasme penonton terhadap serial ini terus berkelanjutan sampai Netflix harus memecah cerita.

Dirilis sejak tahun 2017, serial Money Heist mencuri perhatian seluruh penonton di dunia. Serial ini menceritakan kelompok perampok yang memakai pakaian berwarna merah dengan topeng Salvador Dali.

Berjumlah lima episode, Money Heist Part 5 Volume 2 akan dirilis secara eksklusif pada 3 Desember 2021 di Netflix.

 

Artikel ini pernah tayang di VOI.ID dengan judul: Titik Akhir Perampokan dalam Teaser Money Heist Part 5 Volume 2

 Selain Episode Terakhir Money Heist Part 5, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan!