Jalan Rusak di Padang Sidempuan, Wali Kota Blak-Blakan
Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution saat menyampaikan kondisi jalan rusak di Padang Sidempuan pada pelaksanaan Pra Musrenbang Provinsi Sumatera Utara zona pantai barat. ANTARA/Khairul Arief.

Bagikan:

MEDAN - Wali Kota Padang Sidempuan, Sumatera Utara Irsan Efendi Nasution sampaikan kondisi jalan rusak dibeberapa titik milik Provinsi Sumatera Utara dalam kondisi rusak dalam acara Pra Musrenbang Provinsi Sumatera Utara zona pantai barat, Senin (28/3).

Hal itu diungkapkan Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution dalam kegiatan Pra Musrenbang zona pantai barat Provinsi Sumatera Utara.

Pemkot dan Prioritas Pembangunan 

Pemerintah Kota Padang Sidempuan menginginkan bahwa kondisi ruas jalan yang rusak dibeberapa titik untuk menjadi prioritas agar kondisi jalan yang ada sekarang ini semakin lebih baik, ucapnya.

Lanjut Irsan Efendi Nasution, selain ruas jalan peningkatan dan pembinaan UMKM harus semakin lebih baik, dan dalam berkolaborasi bersama pemerintah Provinsi Sumatera Utara, katanya.

Atas nama Pemkot Padang Sidempuan selaku tuan rumah Pra Musrenbang Provinsi Sumatera Utara khususnya zona pantai barat kami mengucapkan terimakasih dan permintaan maaf jika terjadi kesalahan dalam pelaksanaannya, kata Irsan.

Kepada kepala daerah Kabupaten Tapanuli Selatan, Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupaten Mandailing Natal, Kota Sibolga, Kota Padang Sidempuan, dan Gubernur Sumatera Utara kami mengucapkan mengucapkan selamat datang di Kota Padang Sidempuan.

Selain Jalan Rusak di Padang Sidempuan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!