Polres Tanjungbalai akan Melakukan Vaksinasi Jemput Bola
Petugas Polres Tanjungbalai mendatangi warga dari rumah ke rumah untuk melaksanakan vakslnasi. (ANTARA/HO)

Bagikan:

MEDAN - Polres Tanjungbalai, Sumatera Utara bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan instansi terkait lainnya melaksanakan vaksinasi dari rumah ke rumah guna meningkatkan jumlah warga yang divaksin.

"Kegiatan dari rumah ke rumah itu akan terus dilaksanakan demi kesehatan warga Kota Tanjungbalai," kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi , dalam keterangan tertulis, Minggu.

Merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat

Triyadi menyebutkan, pihaknya akan mengerahkan semua tenaga, baik tenaga medis, tim vaksinator Polres Tanjungbalai maupun tim vaksinator dari Dinas Kesehatan bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Lingkungan, Lurah serta Camat mendatangi warga dan lansia untuk divaksin.

Kegiatan jemput bola ini merupakan bentuk pelayanan pada warga yang tidak bisa atau tidak sempat mendatangi gerai vaksinasi yang telah di sediakan setiap harinya seperti di Gedung Olah Raga Polres Tanjungbalai, Puskesmas Tanjungbalai dan Kantor Polsek se jajaran Polres Tanjungbalai.

"Kita berharap pada warga yang belum sempat didatangi tim vaksinator agar mendatangi gerai vaksinasi yang telah ditentukan di Kota Tanjungbalai," ucapnya.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah mendukung pencapaian target vaksinasi di Kota Tanjungbalai.

"Aktivitas masyarakat dalam bulan Ramadhan 1443 Hijriah ini lebih meningkat dari hari biasa.Untuk menghindari penyebaran COVID-19 maka kuatkan imun dengan melaksanakan vaksinasi," katanya.

Selain Polres Tanjungbalai, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!