Calon Ketua KNPI Padang Sidempuan, Karim Pohan Dapat Banyak Dukungan
Calon Ketua KNPI Padang Sidempuan Karimmuddin Pohan (tengah) bersama Banom PPP, NU dan PMI foto bersama usai memberikan surat dukungan pencalonan. ANTARA/Khairul Arief.

Bagikan:

MEDAN - Badan Otonom Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang terdiri dari GMPI, AMK, GPK dan Nahdatul Ulama (Banom NU) seperti GP Ansor dan Fatayat NU bersama Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) sepakat dan mendukung Karumuddin Pohan untuk maju sebagai calon ketua KNPI Padang Sidempuan, Sumatera Utara pada Musda ke VIII Kota Padang Sidempuan pada bulan Agustus mendatang.

Alhamdulillah, beberapa Banom PPP dan NU bersama PMI sepakat mendukung serta memberikan restu dan semangat untuk maju sebagai calon ketua KNPI Padang Sidempuan, ucap Karim Pohan calon ketua KNPI Padang Sidempuan, Jum'at (29/7).

"Ada dari Ansor, Fatayat NU, GPK, GMPI, AMK dan PMI menyatakan sikap dan memberikan dukungan kepada saya untuk maju menjadi calon ketua KNPI Padang Sidempuan," ucap Karim.

Kader Pemuda Pancasila

Lanjut Karim Pohan yang merupakan kader Pemuda Pancasila tersebut, intinya ingin menatap dan meningkatkan peran pemuda di Kota Padang Sidempuan diwadah KNPI, katanya.

Karim juga telah mengklaim beberapa OKP dan Ormas juga telah menyerahkan dukungan sebagai syarat untuk maju menjadi calon ketua KNPI Kota Padang Sidempuan periode 2022-2025 mendatang.

Sementara itu Sahron yang juga Ketua Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Kota Padang Sidempuan sangat siap mendukung dari segi suara maupun material hingga terpilihnya Karim Pohan sebagai Ketua KNPI Kota Padang Sidempuan kedepan, katanya.

Ditempat yang sama Ketua GP Ansor Kota Padang Sidempuan Ahyar Rangkuti, bersama Sekretaris Pemuda Muslimin Indonesia (PMI) Khairul Arief menyampaikan bahwa marwah KNPI ini kedepan semakin baik dan bersamai dengan pemerintah, itu ingin kami dari Ansor, KNPI bersama pemerintah semakin berkolaborasi dan bersinergi, ucapnya.

Selain Calon Ketua KNPI Padang Sidempuan, ikuti berita dalam dan luar negeri lainnya hanya di VOI Sumut, Berita Sumatera Utara Terkini!